(End-user) - 01. Admin Kantor Pusat Strategic KPI Integration

  1. Scroll ke bawah dan klik platform TMS

  1. Pilih menu Headquarter

  1. Pada menu Headquarter, pilih sub-menu Employee's KPI

  1. Pilih KPI Integration Dashboard

Sinkronisasi KPI (P-KPI x Portaverse)

  1. Sistem akan menampilkan daftar Group HO, Regional, dan Subholding yangsudah disinkronisasi KPI-nya. Anda dapat melakukan sinkronisasi dengan menekan tombol Sinkronisasi

  1. Pilih Periode KPI yang ingin Anda tarik datanya

  1. Selanjutnya pilih Tahun dari periode yang sudah Anda pilih

  1. Untuk memudahkan pencarian Anda dalam mengetahui KPI group apa saja yang belum tersinkronisasi, Anda dapat mengatur filter Status Sinkonisasi menjadi "Belum Disinkronisasi"

  1. Supaya lebih mengerucutkan hasil pencarian Anda, ketikkan nama group yang ingin Anda sinkronisasi

  1. Jika Anda sudah menemukan group yang ingin Anda sinkronisasi, centang checkbox yang ada di sebelah kiri nama group

  1. Jika Anda ingin memilih semua sekaligus, Anda dapat centang checkbox yang ada di bagian atas tabel

  1. Maka semua group akan terpilih

  1. Jika group yang ingin Anda sinkronisasi sudah terpilih, tekan tombol Sinkronisasi

  1. Anda sudah berhasil melakukan sinkronsisasi KPI

Tip: Catatan: Sistem akan menampilkan dua jenis label yaitu BARU dan DIPERBARUI

  1. BARU: Group sebelumnya belum pernah disinkronisasi

  2. DIPERBARUI: Terdapat pembaruan pada item KPI di dalamnya

  1. Click "SPMT-HUKM"

Melihat Log Histori Pembaruan Atribut KPI

  1. Untuk melihat item KPI apa yang diperbarui, Anda dapat menekan tombol Lihat Detail pada salah satu group yang ingin Anda lihat

  1. Dapat dilihat di bawah, KPI yang memiliki pembaruan adalah "Jumlah Ide Inovasi"

  1. Untuk melihat atribut dan nilai yang diubah, Anda dapat scrolling secara horizontal ke kanan, dan tekan tombol Lihat Log

  1. Anda dapat melihat atribut dan nilai yang berubah dan tanggal perubahannya

Last updated

Was this helpful?